Rekomendasi Aplikasi Bitcoin untuk Android Tanpa Iklan dan Gratis

aplikasi bitcoin untuk android

Bitcoin yang sedang naik daun tentu mengundang rasa penasaran masyarakat. Bitcoin digadang-gadang mampu membuat orang cepat kaya karena nilai koin digital ini yang paling terkenal dan juga paling mahal. Sebenarnya, uang digital tidak hanya bitcoin saja. Masih banyak jenis lainnya seperti Litecoin dan Ethereum. Jika anda tertarik untuk mencobanya, kini anda bisa mulai mendownload beberapa aplikasi bitcoin untuk android. Meskipun begitu, jangan menaruh eksepktasi yang terlalu tinggi karena dikhawatirkan anda akan kecewa. Dengan bermain bitcoin menggunakan aplikasi di android, anda tetap memiliki peluang untuk mengumpulkan uang tersebut namun dalan jumlah yang tidak besar. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi bermain bitcoin di android.

1.Miner Gate

Aplikasi ini awalnya adalah situs yang paling populer di PC. Karena pergeseran teknologi dimana hampir semua orang kini menggunakan smart phone, Miner Gate meluncurukan software buatannya dalam bentuk aplikasi android. Sehingga, jika anda sudah familiar dengan platform ini, kini anda bisa mulai menggunakannya di android. Anda hanya perlu mendownload aplikasi ini di play store dan pastikan smart phone anda terkoneksi dengan internet. Untuk mengoperasikannya, Miner Gate termasuk memiliki tingkat kesulitan yang rendah. Anda hanya perlu memilih antara mining seluler atau membeli cloud mining. Jika memilig yang pertama, mining bitcoin dilakukan dengan cara sistem chip smartphone. Jika memilih yang kedua, anda bisa melakukan offload proses ke server Miner Gate dengan cara membayar harga yang sudah ditetapkan. Selain itu, anda juga bisa menambah serta mengurangi hitungan chain. Miner Gate juga menyediakan fitur yang bisa mengatur supaya mining bitcoin bisa berhenti ketika smart phone sedang mengisi baterai.

aplikasi bitcoin untuk android

2.Crypto Miner

Aplikasi berikutnya bernama Crypto Miner. Sama seperti Miner Gate, aplikasi ini cukup sederhana sehingga penggunaannya lebih mudah. Untuk menggunakannya anda perlu masuk ke mining pool crypto. Kemudian, anda bisa mulai dengan cara memilih algoritma di menu dropdown. Anda juga menyertakan jumlah chain dalam kegiatan mining. Kekurangannya adalah, tidak semua algoritma di Crypto Miner bisa dipakai secara gratis. Anda harus membayar sekitar 2,3 USD untuk bisa mengakses algoritma.

3.AA Miner

Jika anda termasuk orang yang tidak suka dengan adanya iklan di aplikasi bitcoin, AA Miner hadir untuk anda. Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis dan sudah dapat digunakan untuk mining bitcoin. Keunggulannya, ada 50 lebih jenis mata uang kripto dan algoritma untuk mining. Anda juga bisa menentukan jumlah chain yang ingin diikuti.

aplikasi bitcoin untuk android

4.NeonNeon Miner

Aplikasi selanjutnya adalah NeonNeon Miner. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mining bitcoin, litecoin, feather, vertcoin, dan berbagai macam jenis yang lain. Cara kerja aplikasi yang satu ini mirip dengan Crypto Miner. Anda harus masuk dulu ke dalam pool kripto. Yang menarik dari aplikasi ini adalah tersedianya catatan mining secara rinci dan juga script konfigurasi otomatis yang termasuk sangat baik.

Nah, beberaa aplikasi di atas merupakan rekomendasi untuk mining bitcoin. Jika anda menggunakan android, anda bisa mengunduhnya secara gratis di play store. Aplikasi bitcoin untuk android tersebut juga tersedia dengan layanan minim iklan. Sehingga, anda yang mudah terasa terganggu dengan pop up iklan dan lainnya bisa memilih aplikasi tersebut. Jangan lupa untuk tidak menaruh ekspektasi sehingga anda tidak kecewa jika hasil yang didapat sedikit. Beberapa sumber menyebutkan bahwa semakin bagus spesifikasi smart phone android anda, maka semakin besar kesempatan anda mendapatkan bitcoin lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *