Kreasi Sasa Untuk Pengantin Baru

Kreasi Sasa Untuk Pengantin Baru

Menjadi pengantin tentu merupakan salah satu momen paling membahagiakan untuk sebagian besar orang di seluruh dunia. Pasalnya, dengan menjadi pengantin maka mereka seolah akan memulai hidup baru bersama pasangan yang amat dicintainya. Tidak heran jika banyak sekali orang, terutama para wanita yang ingin hari-hari pertama mereka sebagai pengantin diisi oleh hal-hal spesial.

Salah satu hal spesial yang dimaksud yaitu membuatkan masakan spesial untuk sang pujaan hati yang baru saja mengikat janji dengannya itu. Sayangnya tidak semua orang dibekali kemampuan memasak yang cukup baik terutama di awal-awal pernikahan. Untunglah Sasa memiliki program kreasi sasa yang memang ditujukan untuk membantu para wanita ataupun juga pria yang ingin memasak hidangan spesial dengan cara yang mudah.

Dari sekian banyak resep yang beredar dalam program tersebut, bagi pengantin wanita yang belum memiliki bekal kemampuan memasak yang cukup bisa mempertimbangkan beberapa masakan sederhana. Meski sederhana tetapi tentu makanannya akan berbeda jika dimasak oleh orang spesial yang baru saja disahkan menjadi pasangan hidupnya. Beberapa masakan yang dimaksud antara lain sebagai berikut:

1.Nasi Goreng

Sudah bukan rahasia umum jika nasi goreng merupakan menu andalan bagi banyak sekali orang untuk menghadirkan masakan nikmat tanpa perlu keahlian memasak setara chef. Apalagi dengan bantuan bumbu dari Sasa tentu akan semakin memudahkan dalam menyiapkan dua porsi nasi goreng lezat tanpa perlu repot. Jika cukup kreatif bahkan bisa ditambahkan toping-toping tertentu yang pasti disukai seperti misalnya suwiran ayam, cincangan daging, potongan sosis dan bakso serta banyak lagi contoh lainnya.

kreasi sasa Resep Nasi Goreng Kampung

2.Sup

Selain nasi goreng, masakan yang tak kalah jadi favorit karena mudah dan praktis disajikan adalah sup. Pasalnya pada dasarnya untuk membuat sup hanya tinggal memasukkan berbagai bahan yang diinginkan ke dalam panci berisi air mendidih. Tidak lupa masukkan pula penyedap rasa dari Sasa untuk membuat rasanya semakin terasa seperti dibuat oleh tangan profesional. Jika ingin tampak lebih expert, bisa kunjungi saja laman kreasi masakan sasa yang memang menjadi salah satu kanal juga bagi orang-orang berbagi resep ala mereka.

kreasi sasa Diet Sup Bermanfaatkah untuk Kesehatan

3.Bubur

Tanpa banyak disadari tetapi ternyata bubur juga kerap kali menjadi penyelamat para wanita pengantin baru dalam menyajikan sarapan bagi sang suami. Berbagai jenis dan macam bubur dapat dicoba karena cara pembuatannya secara umum sama saja, paling hanya bumbu yang membedakan.

kreasi sasa bubur ayam kreasi sawi asin

4.Olahan Telur

Masakan-masakan yang bersumber dari olahan telur juga termasuk masakan yang paling pas dimasak oleh pengantin baru. Apalagi bahan pokoknya hampir pasti selalu tersedia, kalau pun tidak tersedia di rumah pun pastilah mudah untuk didapatkan.

kreasi sasa eeg

5.Olahan Tahu dan Tempe

Sejalan dengan makanan-makanan hasil olahan telur, olahan dari tahu dan tempe pun dapat dengan mudah dicoba untuk disajikan. Apalagi secara khusus Sasa menyediakan bumbu instan untuk mengolahnya, sehingga tidak ada kendala berarti yang akan menghadang dalam upaya untuk membuatnya.

kreasi sasa tahu tempe bacem

Kreasi Makanan Ala Sasa Favorit Ibu-Ibu

Dengan adanya program Kreasi Sasa ternyata banyak orang terutama ibu-ibu yang cenderung lebih rajin memasak. Minimal mencoba untuk menuangkan idenya untuk dikreasikan sedemikian rupa hingga tercipta hidangan yang mungkin bukan menu baru tetapi tampak baru. Respons yang positif tersebut tentu bagus karena dapat mengisi waktu luang mereka yang mungkin biasanya dihabiskan untuk hal-hal kurang produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *