Harga Terjangkau, Yuk Intip 5 Fitur Menarik Relx Infinity Device

pod Relx Infinity Device

Pecinta pod wajib tahu produk terbaru Infinity Device dari merk Relx. Pod ini telah banyak diperbincangkan di kalangan pecinta setia dari rokok elektrik. Tak hanya desainnya yang menawan, berbagai teknologi canggih yang dimilikinya sangat menarik perhatian. Harga dari satu buah pod ini pun sangat terjangkau. Ulasan lebih lengkapnya dapat anda simak di bawah ini.

Fitur Menarik Dari Pod Relx Series Infinity Device

1. Labirin Anti Bocor

Kebocoran cairan pod seringkali menjadi masalah yang paling dikeluhkan oleh pengguna pod. Tidak hanya mengganggu saat penggunaannya yang bisa saja bocor di mulut, biasanya kebocoran juga bisa terjadi selama di kantong maupun di tas. Hal tersebut tentu akan membuat sangat kerepotan untuk membersihkannya. Tak jarang juga yang akhirnya menyebabkan kerusakan.

pod Relx Infinity Device Infinity

Relx series ini memiliki fitur menarik yang tidak banyak dimiliki oleh produk Relx yang lainnya, yaitu labirin anti bocor pada bagian mesin pod nya. Terdapat 11 lapisan struktur yang menolong untuk mencegah terjadinya kebocoran di dalam kondensasi. Pengalaman vaping anda akan lebih aman dan nyaman. Fitur ini telah dilakukan uji berkali – kali oleh Relx.

2. Sistem Pengisian Daya Ganda

Penggunaan pod memerlukan pengisian daya terlebih dahulu. Hal tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama agar pod bisa terisi penuh oleh daya dan akhirnya bisa dibawa kemana mana. Namun berbeda dengan pod Relx Infinity Device, anda bisa melakukan pengisian daya tanpa harus ribet dengan kabel dan sebagainya. Inovasi ini cukup baru dan menarik.

Anda bisa melakukan pengisian daya pod dengan menggunakan colokan USB-C yang simetris. Desain pada colokan untuk USB ini juga sangat elegan. Sudut dari pod yang dibentuk halus melingkar membuatnya sangat nyaman dipegang. Pengisian daya menggunakan USB-C ini akan memudahkan anda mengisi daya dimana saja dan kapan saja.

3. Performa Super Smooth

Memiliki klaim super smooth saat digunakan, faktanya pod ini memang didukung dengan fitur yang canggih. Kelembutan yang dibangun pada produk pod ini dilakukan pengujian oleh lebih dari 100 ilmuwan Research and Development di lab khusus milik Relx. Dengan melalui kurang lebih 76 tes sensor, performa kelembutan dari pod Relx series ini tidak diragukan lagi.

pod Relx Infinity Device

Suhu untuk vapor ini kurang dari 55 derajat celcius dengan suara tarikan yang lembut kurang dari 10 db. Tak hanya itu toleransi ratikan teroptimisasi nya mencapai kisaran 0,4 kPa dan berat total tiap hisapan berada di antara 6 hingga 7,5 mg. Disisi lain, aktivasi dari pod ini sangat cepat hanya berkisar 0,2 sekon saja, pod sudah aktif dan siap untuk digunakan oleh pemiliknya.

5. Getaran SmartPace

Desain menawan dari pod ini juga dilengkapi dengan fitur yang modern dan canggih. Saat anda menggunakannya selama 15 hisapan tiap 15 menit, maka rokok elektrik ini akan bergetar lembut. Hal tersebut berguna bagi pengguna untuk memantau penggunaan vape anda. Sehingga penggunaannya bisa lebih efektif dan efisien. Tak hanya itu, pod ini juga dilengkapi lampu LED.

Lampu LED pada pod didesain melingkar di bagian tengah. Lampu ini akan menyala saat pengguna menarik napas. Tentu saja desain cantik ini membuat penampilannya enak dipandang. Body dari pod ini dilengkapi dengan bahan aluminium yang elegan. Desain dari pod ini bahkan mendapatkan penghargaan dunia dari Red Dot asal Jerman pada tahun 2020.

Itulah beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh Pod merk Relx jenis Infinity Device. Fitur menarik tersebut bisa anda rasakan pada pod dengan harga yang terjangkau ini. Menjadi salah satu top 4 dunia dalam hal tampilan desainnya, membuat banyak peminat pod melirik produk ini. Ketika anda sudah memilikinya, maka perlu melakukan perawatan rutin agar tetap menjaga kualitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *