Cara Membeli SIM Card by.U

kartu perdana internet byu Telkomsel by U

Keberadaan by.U sebagai salah satu provider digital di Indonesia semakin digemari masyarakat terutama mereka yang masih muda dan lebih menyukai komunikasi lewat internet. Dengan sistemnya yang serba digital dan pembayaran cashless maka para pelanggan by.U bisa melakukan semua kegiatan secara online. Bahkan, pembelian kartu perdana internet byu pun sudah tidak dilakukan secara offline melainkan dilakukan melalui aplikasi di smartphone masing-masing.

Kartu perdana gratis

Tidak seperti provider kebanyakan yang mengharuskan Anda pergi ke counter untuk membeli dan memilih nomor. Sebelum Anda membeli, Anda diharuskan untuk menginstal aplikasi by.U lebih dulu karena semua proses mulai dari pembelian hingga aktivasi kartu akan dilakukan melalui aplikasi tersebut. Tidak hanya lebih praktis, Anda juga bisa melakukan pembayaran secara cashless melalui e-wallet ataupun transfer bank sehingga sangat cocok digunakan ketika situasi pandemi  seperti sekarang. Pembayaran secara cashless selain lebih cepat dan mudah juga lebih aman karena Anda memiliki catatan bukti transfer.

kartu perdana internet byu Cara Membeli Kartu Perdana By U Telkomsel Terbaru

Yang menarik dari provider ini, Anda bisa mendapatkan kartu perdana secara gratis. Selain itu, kartu juga dapat dikirim langsung ke rumah Anda melalui jasa pengiriman tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi. Biaya yang Anda bayarkan di awal sejatinya adalah biaya pembelian kuota internet by.U sehingga bisa dikatakan jika Anda memperoleh kartu perdana secara gratis.

Setelah Anda mendapatkan kartu perdana maka langkah selanjutnya adalah membuat akun by.U. Setelah akun selesai, Anda bisa mulai memilih nomor by.U yang dinginkan. Jika nomor yang tersedia tidak sesuai dengan keinginan Anda maka sebaiknya Anda tunggu selama 5 menit. Setelah itu, semua nomor akan berganti secara otomatis.

Untuk masalah paket kuota sendiri, pihak by.U saat ini menyediakan berbagai pilihan baik kuota utama maupun kuota tambahan. Untuk paket kuota utama, tersedia 3 pilihan mulai dari 2 GB dengan masa aktif 3 hari, 4 GB dengan masa aktif 7 hari hingga 10 GB dengan masa berlaku 30 hari. Masing-masing paket dibandrol dengan harga mulai dari 9 ribu, 20 ribu hingga 50 ribu saja.

Selain paket kuota utama, Anda juga bisa menambah kuota dengan topping kuota tambahan. pihak by.U sendiri memberikan berbagai kuota tambahan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk Youtube, Instagram, Line, Joox bahkan nelpon 25 menit. Masing-masing kuota tambahan tersebut dibandrol dengan harga yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir kuota internet Anda akan cepat habis.

Kartu perdana tanpa batas waktu

Dengan berbagai keuntungan diatas, masih ada lagi ciri khas by.U yang tidak dimiliki oleh provider lainnya. Berbeda dengan provider lain, by.U tidak memiliki masa aktif sehingga bisa digunakan selamanya asalkan Anda tetap terhubung ke sinyal by.U. Jika Anda tidak terhubung ke sinyal by.U selama 30 hari maka secara otomatis kartu Anda akan segera dinonaktifkan.

kartu perdana internet byu

Dengan alasan itulah, kartu perdana internet by.U sangat digemari oleh anak-anak muda. Selain karena memiliki sinyal yang bagus karena dikeluarkan oleh Telkomsel, harganya yang sangat bersaing menjadi nilai plus tersendiri. Seperti yang diketahui meskipun anak-anak muda kebanyakan masih belum memiliki pendapatan yang stabil tapi jumlahnya terus meningkat tiap tahun. Diperkirakan saat ini jumlah generasi milenial mencapai 44 juta orang. Sungguh angka yang cukup fantastis. Jika jumlah pengguna by.U terus berkembang, bukan tidak mungkin provider ini akan menjadi salah satu provider digital terbesar di tanah air.
 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *