5 Rekomendasi Perusahaan Sekuritas Yang Menyediakan Fee Jual Beli Saham Terbaik

Investasi saham memang menjadi hal yang sangat menarik. Namun, membuat rekening saham ternyata tidaklah mudah karena memerlukan beberapa persyaratan tertentu sebagai langkah awal menjadi investor untuk didaftarkan kepada sekuritas. Sebagai investor pemula, berikut beberapa sekuritas yang menyediakan fee jual beli saham terbaik.
Beberapa Sekuritas Penyedia Fee Transaksi Terbaik
1. Indopremier Sekuritas (IPOT)
Indopremier sekuritas adalah salah satu perusahaan sekuritas terbaik untuk pemula. Sekuritas ini banyak menawarkan berbagai fitur yang dapat membantu anda untuk melakukan kegiatan investasi di berbagai instrumen. Sekuritas ini bahkan tidak menarik setoran modal minimum pada awal pembukaan rekening.
Indopremier sekuritas (IPOT) bahkan menyediakan pembuatan akun dalam bentuk regular maupun syariah. Pembukaan rekening saham menggunakan sekuritas ini bahkan dapat dilakukan secara online dengan cara memiliki e-KTP sebagai persyaratan dan mengisi form pembukaan rekening yang disediakan.
Selain itu, sekuritas yang satu ini juga menyediakan data finansial dan laporan keuangan dari setiap saham, sehingga anda dapat dengan mudah melakukan kegiatan analisis dan memilih jenis saham yang diinginkan. Dalam hal fee, sekuritas ini menyediakan 0,29% per transaksi untuk fee jual saham dan 0,19% per transaksi untuk fee jual saham.
2. Stockbit Dan Sinarmas Sekuritas
Stockbit pada dasarnya adalah salah satu aplikasi saham yang menyajikan kemudahan bagi siapapun untuk berkumpul sebagai komunitas saham. Aplikasi ini bahkan sudah berkembang menjadi aplikasi yang bisa digunakan untuk perdagangan saham. Meski demikian, anda perlu mendaftar di Sinarmas sekuritas dalam membuat rekening saham.
Untuk membuka rekening ini, anda memerlukan dana awal minimal 500.000 sebagai setoran awal yang bisa digunakan untuk membeli saham. Tentunya, sekuritas ini juga menyediakan berbagai fitur yang dapat membantu anda dalam mengenal dunia saham. Fee jual saham yang diberikan oleh sekuritas ini adalah 0,25% dan fee beli saham sebesar 0,15%.
3. Mandiri Sekuritas Online MOST
Fee jual beli saham yang disediakan oleh Mandiri sekuritas online MOST juga tak kalah saing. Dalam hal ini, mandiri sekuritas online MOST menyediakan fee jual saham sebesar 0,28% per transaksi dan fee beli saham sebesar 0,18% per transaksi. Sekuritas ini juga menyediakan minimum fee sebesar 5000 per hari.
Jika anda tertarik ingin membuka rekening saham melalui sekuritas ini, anda hanya perlu membuka rekening dana investor di mandiri tabungan bisnis. Bahkan, anda bisa langsung melakukan penarikan dana dan top-up secara lebih cepat tanpa biaya jika memiliki rekening tabungan pribadi di mandiri.
4. BNI Sekuritas
BNI sekuritas juga menghadirkan kemudahan untuk membuka rekening saham karena dapat dilakukan secara online melalui aplikasi. Dalam hal ini, anda hanya perlu melampirkan fotokopi KTP dan NPWP, kemudian menambahkan materai 6000 dan tanda tangan pada kolom yang disediakan. Sekuritas ini menyediakan 0,25% untuk fee jual saham dan 0,15% untuk fee beli saham.
5. CIMB Sekuritas
CIMB sekuritas juga termasuk perusahaan sekuritas terbaik karena selalu memberikan laporan dan layanan riset secara berkala. Sekuritas ini bahkan menyediakan fee jual saham sebesar 0,28% dan fee beli saham sebesar 0,18%. Tentunya, pembukaan rekening saham pada sekuritas ini dapat dilakukan hanya dengan mengisi dokumen kelengkapan dan tanda tangan untuk diserahkan ke CS.
Itulah beberapa perusahaan sekuritas yang menyediakan fee jual saham dan fee beli saham terbaik yang bisa anda coba. Tentunya, perusahaan tersebut sangat aman dan terjamin karena sudah terdaftar secara resmi di OJK. Bahkan, anda juga bisa dengan mudah melakukan pembukaan rekening saham pada perusahaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *